Gotong Royong bersama TNI dan Polri Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA KE 76

WONOSARI – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Suswanto, Kepala Desa Wonosari bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan beberapa Personel TNI Polri melaksanakan kegiatan Gotong Royong di area jalan masuk Lokasi Waduk Desa Wonosari pada Minggu (19/06/2022) pagi.

Kegiatan Gotong Royong ini dalam bentuk membersihkan sampah-sampah yang ada di area jalan masuk lokasi waduk, membersihkan bibir jalan, memotong dahan pepohonan yang sudah kering serta membersihkan parit yang ada agar tidak tersumbat sehingga air dapat mengalir lancar.

“Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, bersama Personel Kepolisian melaksanakan BHAKTI SOSIAL di Desa Wonosari dan juga melibatkan Personel TNI dan masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76,”Ungkap Suswanto.

Selaku Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek dan TNI karena telah melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Wonosari, Kegiatan ini dinilai mampu meningkatkan kesadaran akan peduli lingkungan dan mengeratkan tali persaudaraan diantara pemerintah desa dan masyarakat. Menurut Suswanto juga, melalui program ini masyarakat dapat lebih dekat dengan aparat POLRI dan TNI sehingga sinergitas diantara pihak yang terlibat dapat tercapai dengan baik.

Diketahui alasan pemilihan lokasi gotong royong bhakti sosial kali ini di area jalan masuk waduk desa wonosari karena waduk adalah salah satu lokasi yang akan diangkat menjadi lokasi objek wisata di Desa Wonosari yang mana projeknya saat ini sudah melewati proses pembahasan dan dalam pengerjaan.

kegiatan ini juga mengikutsertakan Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Pemuda Karang Taruna dan masyarakat dilingkungan tersebut.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*