PEMDES WONOSARI LAKUKAN APEL TIGA PILAR

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari melakukan apel tiga pilar pada Rabu (15/6/2022) di halaman Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Fakhrul Rozi, dan Babinsa Desa Wonosari, Sertu Mustaqim.

Dikatakan Sertu Mustaqim bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah Desa dan TNI POLRI dalam rangka mendukung Hari Ulang Tahun Bhayangkara untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lebih lanjut, Brigadir Fakhrul Rozi mengungkapkan bahwa nantinya ada penilaian dari Polda Riau terkait sinergitas antara TNI POLRI dan pemerintah Desa.

“Kami berharap nantinya pemerintah Desa terutama Linmas Desa memperkuat loyalitas kerja dan mengadakan patroli malam untuk mencegah tindak pidana serta menghidupkan kembali Poskamling untuk mewujudkan kamtibmas yang aman di Desa Wonosari,” harap Brigadir Fakhrul Rozi.

Hal selaras juga diungkapkan Kades Suswanto bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara pemerintah Desa dan TNI POLRI untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan tertib.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi modal bagi kita untuk bersama-sama bersinergi dengan TNI POLRI,” harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*