DUKUNG TPBIS, BUNDA LITERASI NURIZA HARAP PERPUSTAKAAN USTADZ SUKIRMAN GIAT KUNJUNGI SEKOLAH YANG ADA DI DESA WONOSARI

WONOSARI – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS), Bunda Literasi, Nuriza berharap agar Pengurus Perpustakaan Ustadz Sukirman giat melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Desa Wonosari.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nuriza saat menerima kunjungan Perpustakaan Ustadz Sukirman ke Kelompok Bermain (KB) Muara Kasih pada Rabu (16/3/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perpustakaan Ustadz Sukirman yang telah bekerjasama dengan KB Muara Kasih dalam menyediakan media belajar kepada anak didik. Semoga kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya di KB Muara Kasih namun juga semua sekolah yang ada di Desa Wonosari,” ujar Nuriza.

Dalam kesempatan ini, Perpustakaan Ustadz Sukirman menyediakan media yang digunakan anak didik untuk belajar yaitu menempel gambar dengan media ranting kering dan dilanjutkan dengan membacakan buku cerita kepada anak-anak.

Nuriza yang juga selaku Bunda PAUD Desa Wonosari sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Kami siap bekerjasama dan semoga nanti ada ide dan inovasi lain yang dilakukan untuk kemajuan Perpustakaan Ustadz Sukirman,” harap Nuriza.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*