PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ, JAMAAH MASJID MUNAWWAROTUL JAYYIDAH GEMAKAN SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW

WONOSARI – Jamaah Masjid Munawwarotul Jayyidah menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H pada Senin (28/2/2022) di Masjid Munawwarotul Jayyidah, Jalan Wonosari Barat Dusun Mekar Sari.

Kegiatan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Arianto, Kepala Kewilayahan Mekar Sari, Darman, Kepala Kewilayahan Antar Sari, Anuar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Acara yang bertemakan “Dengan Isra’ Mi’raj Mari Wujudkan Jiwa Yang Taat Dalam Iman dan Taqwa Terhadap Allah SWT” digemakan dengan lantunan shalawat oleh seluruh jamaah yang hadir.

Ustadz Bahruddin Ashuri selaku penceramah mengatakan bahwa shalawat adalah media paling penting untuk kita selalu mengingat Nabi Muhammad SAW.

“Barangsiapa bersholawat kepadaku sekali, Allah memberikan rahmat kepadanya sepuluh kali.” (HR. Muslim)

Lanjutnya, Ustadz Bahruddin juga mengatakan bahwa sangat penting agar orang tua mengajarkan dan mengenalkan kepada anak-anak sejak dini tentang keutamaan shalawat Nabi.

“Anak-anak adalah investasi kita menuju akhirat, oleh karenanya mari kita kenalkan dan ajari beliau untuk selalu mengingat Nabi Muhammad SAW melalui bershalawat,” ajaknya.

Acara peringatan ista’ mi’raj tersebut berlangsung sangat khidmat dan jamaah juga khusyuk melantunkan shalawat hingga acara selesai.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*