MOMENTUM ISRA’ MI’RAJ, KADES SUSWANTO KUKUHKAN PENGURUS MASJID AL ISTI’DA

WONOSARI – Melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Kepala Desa Wonosari, Suswanto melakukan pengukuhan kepada pengurus baru Masjid Al Isti’da periode 2022-2025 pada Senin (28/2/2022).

Kades Suswanto mengukuhkan 10 orang pengurus Masjid Al Isti’da dengan disaksikan oleh seluruh jamaah yang hadir. Pengurus baru ini menggantikan pengurus lama yang telah habis masa jabatannya.

Kades Suswanto berharap agar seluruh pengurus yang telah dikukuhkan dapat bekerjasama dan kompak dalam mengemban amanah tersebut.

“Kami juga berharap kepada seluruh jamaah untuk saling memberikan dukungan dan saran demi menciptakan kenyamanan dan keamanan kita melakukan ibadah di Masjid Al Isti’da ini,” tambahnya.

Kades Suswanto juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas partisipasi, swadaya, dan gotong royong yang dilakukan oleh seluruh jamaah.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan tausiyah islami yang disampaikan oleh Ustadz Khoiri yang didengarkan dengan saksama oleh jamaah.

Tampak hadir, Anggota BPD Desa Wonosari, Mohd. Kusmayadi, Kepala Kewilayahan Timur Sari, Mawardi, dan Ketua TP-PKK, Nuriza.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*