KB MUARA KASIH GELAR LOMBA, MAKIN PERERAT HUBUNGAN IBU DAN ANAK

WONOSARI – Kepala Sekolah KB Muara Kasih menggelar lomba untuk seluruh murid didiknya pada Kamis (6/1/2022) di KB Muara Kasih, Jalan HR. Soebrantas.

Lomba yang digelar yaitu lomba menarik upih dan lomba menggambar serta mewarnai.

Dalam kegiatan ini, Nuriza selaku Kepala Sekolah KB Muara Kasih mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perlombaan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid atas partisipasinya dalam mengikuti perlombaan ini. Kami harap kegiatan ini dapat mempererat hubungan ibu dan anak agar dapat dikenang oleh anak ketika dewasa nanti,” ucap Nuriza.

Seluruh murid beserta ibunya sangat antusias dan bahagia dalam mengikuti perlombaan tersebut. Terlihat kekompakan ibu dan anak agar bisa memperoleh hasil yang terbaik.

Dikatakan Nuriza bahwa kedekatan ibu dan anak sangat perlu dijaga. Semakin dekat hubungan anak dengan ibunya, maka anak akan semakin merasakan kasih sayang. Dengan kasih sayang yang erat, anak akan bisa merasakan kebahagiaan yang nanti bisa menstimulasi kepercayaan diri dan kecerdasan anak.

Di akhir kegiatan dilakukan pengumuman pemenang perlombaan. Diantara beberapa kategori, kekompakan ibu dan anak juga termasuk dalam penilaian lomba tersebut yang dimenangkan oleh Aza dan bunda, Erin dan bunda, serta mentari dan bunda.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*