TK MUHIBBATUL KHAIRIYAH GELAR LOMBA KREATIFITAS ANAK, BUNDA PAUD NURIZA BERIKAN APRESIASI

WONOSARI – Bunda PAUD Desa Wonosari, Nuriza memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah TK Muhibbatul Khairiyah terkait pelaksanaan lomba kreatifitas untuk murid TK yang digelar pada Rabu (15/12/2021) pukul 08.00 WIB di TK Muhibbatul Khairiyah, Jalan Baru Wonosari Barat.

“Kami sangat mengapresiasi Kepala Sekolah TK Muhibbatul Khairiyah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini guna memotivasi dan melatih keberanian serta mental anak-anak untuk tampil di hadapan orang lain,” tutur Nuriza.

Tambahnya, “Kepada anak-anak yang mengikuti lomba harus tetap semangat, masalah menang dan kalah itu adalah hal biasa tetapi yang penting, pada kesempatan yang baik ini gunakan dengan sebaik-baiknya”.

Perlombaan yang diadakan adalah lomba membaca do’a sehari-hari dan surah pendek, lomba memakai baju dan mengancingkan, serta lomba menyusun angka 1-10.

Kepala Sekolah TK Muhibbatul Khairiyah, Dewi Zaenab berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar lembaga di lingkungan Desa Wonosari dan meningkatkan semangat belajar anak  usia dini di masa pandemi melalui kegiatan lomba kreatifitas anak.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*