PEMDES WONOSARI SAMBUT BAIK KUNJUNGAN MONEV KEUANGAN DESA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menyambut baik kunjungan Tim dari Kecamatan Bengkalis terkait monitoring dan evaluasi keuangan desa pada Selasa (23/11/2021) di Aula Kantor Desa Wonosari.

“Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan fungsi pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa dengan melihat bagaimana pengelolaan keuangan yang ada di desa baik yang bersumber dari dana DD, ADD, dan sumber lainnya,” terang Rafli Kurniawan, Sekretaris Camat Bengkalis sekaligus Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Keuangan Desa.

Beberapa aspek yang menjadi bahan evaluasi diantaranya penyusunan RKPDesa, APBDes, pembangunan desa dan pelaksanaan BumDesa.

Usai melakukan monitoring dan evaluasi di masing-masing bidang, Tim juga memberikan masukan dan saran agar kinerja pemerintah desa menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Tim juga mengapresiasi BumDesa Unggul Sari terhadap inovasi dan ketertiban administrasi yang mampu meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes).

Tampak hadir, Pelaksana Tugas Sekretaris Desa Wonosari, Suherman, Kaur Keuangan, Evi Novita, Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman, Ketua USP Mekarsari, Hery Novry.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*