DUKUNG PROGRAM VAKSINASI MASSAL, KADES SUSWANTO PERINTAHKAN KADUS MENDATA WARGA YANG BELUM DIVAKSIN

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto, memberi tugas kepada setiap Kepala Dusun / Kewilayahan (Kadus) untuk melakukan beberapa hal terkait dengan program Vaksin Covic-19 di Desa Wonosari. Hali ini  berdasarkan hasil Zoom Meeting Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan Vaksinasi Massal di Wilayah Kab. Bengkalis yang diikuti oleh Kepala Desa Woosari pada Selasa (02/11/21) bersama Kapolres Bengkalis.

Ada beberapa hal yang kami tugaskan kepada setiap Kepala Dusun / Kewilayahan terkait ini, antara nya agar dapat berkoordinasi dengan RT dan RW untuk melakukan pendataan bagi warga yang belum mendapatkan Vaksin sama sekali, kemudian mendata juga bagi warga yang ingin divaksin, kita akan vasilitasi melalui program Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di wilayah Kab.Bengkalis,”jelas Suswanto.

Untuk itu, Suswanto berharap kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara memberi informasi yang benar kepada RT dan RW yang melakukan pendataan nanti.

Lebih lanjut, Hasil dari pendataan yang dilakukan harus diserahkan kembali kepada Pemerintah Desa paling lambat 7 (tujuh) hari setelah surat perintah tugas diberikan.

“Kami sangat berharap, ini dapat berjalan dengan lancar dan kepada Kepala Dusun/Kewilayahan dapat melaksanakan tugas dengan baik,”harapanya lagi.

Hal ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Pusat yakni Vaksinasi Massal yang segera akan dilaksanakan di wilayan Kabupaten Bengkalis.

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*