SALURKAN BLT-DD TAHAP X, KADES SUSWANTO TETAP INGATKAN KPM UNTUK JAGA KESEHATAN

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengingatkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tetap menjaga kesehatan terutama di masa pandemi ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kades Suswanto saat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap X (sepuluh) pada Jum’at (29/10/2021) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Desa Wonosari.

“Kami mengimbau kepada seluruh KPM untuk selalu menjaga kesehatan ketika melakukan aktifitas apapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” imbau Kades Suswanto.

Selanjutnya Kades Suswanto mengatakan bahwa Pemerintah Pusat telah menyalurkan dana BLT-DD tahap sepuluh kepada Pemerintah Desa Wonosari untuk disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Kades Suswanto berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga masing-masing KPM.

Usai memberikan sambutan, Kades Suswanto didampingi Kepala Kewilayahan Mekar Sari, Darman dan Kepala Kewilayahan Mukti Sari, M. Nasir menyalurkan BLT-DD secara simbolis kepada 5 (lima) orang KPM.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*