MESKI DIGUYUR HUJAN, WARGA TETAP ANTUSIAS IKUTI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL MANAR

WONOSARI – Warga Dusun Tanjung Sari menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada Rabu (20/10/2021) pukul 08.00 WIB di Masjid Al Manar, Jalan Wonosari Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua BPD Desa Wonosari, Sya’ari, Kepala Kewilayahan Tanjung Sari, Massugianto, Pengurus Masjid Al Manar, Ketua RT/RW setempat dan para undangan lainnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan al barzanji dan ayat suci Al-Quran.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Jono Abdul Syarif.

Dalam sambutannya, Jono mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dengan adanya hal ini dapat menjadi salah satu bukti cinta kita kepada Rasulullah SAW,” ucap Jono.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, turun hujan cukup deras. Namun warga tetap antusias dan tenang mengikuti tausiyah islami yang disampaikan Ustadz Perhimpunan Rambe.

Ustadz Perhimpunan Rambe mengajak umat Islam untuk selalu membuktikan cinta kepada Rasulullah SAW agar hidup selalu terarah dan memberikan ketenangan dan ketentraman dalam menjalani kehidupan.

“Kita harus selalu membuktikan cinta kita kepada Rasulullah, InsyaAllah hidup kita akan selalu terarah. Kita akan mendapatkan kenikmatan di dunia yakni akan terbentuk dalam hidup kita ini ketentraman dan ketenangan. Inilah kemulian dan keutamaan ketika kita benar-benar membuktikan cinta kepada Rasulullah. Pribadinya patut kita contoh, patut kita teladani,” paparnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ustadz Perhimpunan Rambe.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*