SEKDES WONOSARI, WAHYU TRI CAHYADI TUTUP USIA

WONOSARI – Kabar duka kembali datang dari Pemerintah Desa Wonosari. Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi telah tutup usia pada Minggu sore (8/8/2021) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.

Kabar ini tentu saja mengejutkan semua pihak terutama istri dan keluarga serta keluarga besar Pemerintah Desa Wonosari. Pasalnya Sekdes yang akrab disapa Tri ini masih dalam keadaan sehat walafiat sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Bendahara Desa Wonosari, Evi Novita membenarkan hal tersebut. Evi mengaku masih sempat melihat almarhum sedang beristirahat bersama putri semata wayangnya di kediaman almarhum pada pukul 17.00 WIB.

“Saat itu saya sedang ada keperluan bersama Ibu Iin, istri almarhum. Sekitar lima belas menit saya disana, dan almarhum sedang tiduran bersama anaknya di ruang keluarga. Namun biasanya setiap kali saya berkunjung, almarhum selalu menyapa saya. Namun kali ini tidak,” tutur Evi.

Seluruh Pemerintah Desa Wonosari merasa kehilangan dan sedih yang teramat dalam. Karena dua bulan yang lalu, Kasi Pelayanan, Rusbaini telah terlebih dahulu menghadap Illahi.

Di masa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan suka bercanda serta ramah terhadap orang-orang yang melakukan urusan dengannya.

Sebagai rekan kerja, almarhum juga bersikap bijaksana dan selalu membantu staf dan rekan lainnya jika menemukan kendala dalam pekerjaan.

Almarhum Tri wafat dalam usia 39 tahun dan meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto yang ikut serta dalam proses pemakaman mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas menjalani ini.

Selamat jalan Sekdes Tri.. Terima kasih atas segala kerja kerasmu untuk Desa Wonosari. Semua kebersamaan yang pernah kita lewati kini telah menjadi sebuah kenangan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*