RAIH HARAPAN 3 DALAM PEMILIHAN BUJANG DARA KABUPATEN BENGKALIS TAHUN 2022, SEKDES ZUL UCAP TAHNIAH KEPADA BUJANG DARA ASAL DESA WONOSARI

WONOSARI – Sekretaris Desa Wonosari, Muhammad Zulkarnain mengucapkan tahniah dan selamat kepada Bujang Mukhtin Fadli Kurniawan utusan Kecamatan Bengkalis dan Dara Nurul Aini utusan Kecamatan Bengkalis yang berhasil meraih harapan 3 dalam Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Bengkalis Tahun 2022. Keduanya merupakan Bujang Dara asal Desa Wonosari.

“Kami mengucapkan tahniah dan selamat kepada Mukhtin Fadli Kurniawan dan Nurul Aini yang telah berhasil meraih harapan 3 dalam Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Bengkalis Tahun 2022,” ucap Sekdes Zul.

Sekdes Zul sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh oleh Mukhtin dan Nurul.

“Kami bangga dengan adanya prestasi tersebut, dan kami berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi pemuda pemudi lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi dengan lebih baik lagi,” harap Sekdes Zul.

Pengumuman hasil pemenang Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Bengkalis Tahun 2022 diumumkan pada Selasa malam (24/5/2022) di Lapangan Tugu Bengkalis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*