PEMDES WONOSARI SALURKAN BLT-DD TAHAP 1, 2, DAN 3

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Tahap 1, 2, dan 3 kepada 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Senin (25/4/2022) pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kasi Kesejahteraan, Suherman, Kepala Kewilayahan, Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim, Pendamping Desa Pembangunan, Eko dan Pendamping Desa Ekonomi, Hasbi.

Dalam sambutannya, Kades Suswanto mengatakan bahwa salah satu syarat untuk menerima BLT-DD di tahun 2022 ini diantaranya KPM telah melakukan vaksinasi COVID-19 sesuai dengan regulasi dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Salah satu persyaratan untuk penerima BLT-DD ini adalah sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19,” ungkap Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto menambahkan bahwa BLT-DD berlangsung selama 1 (satu) tahun namun penyalurannya dilakukan secara bertahap.

Kades Suswanto berharap dengan adanya BLT-DD dapat bermanfaat bagi seluruh KPM dalam memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Usai sambutan, Kades Suswanto menyerahkan secara simbolis BLT-DD kepada 5 (lima) orang KPM dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam penyaluran ini, masing-masing KPM BLT-DD diambil fotonya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang BLT-DD yang telah diterima.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*