PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19, PEMDES WONOSARI LAKUKAN VAKSIN DOOR TO DOOR

WONOSARI – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Wonosari melakukan vaksinasi door to door untuk warga lanjut usia pada Senin (21/3/2022).

Vaksinasi door to door dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksin di wilayah Desa Wonosari terutama untuk warga lanjut usia.

Kades Suswanto menjelaskan bahwa vaksinasi door to door ini juga dilakukan untuk mendata warga lansia yang tidak bisa divaksinasi disebabkan kendala medis dan memberikan edukasi tentang pentingnya pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Melalui vaksinasi door to door ini kami harapkan dapat mengetahui jumlah warga lansia yang tidak bisa divaksinasi disebabkan kendala medis dan juga memberikan edukasi tentang pentingnya pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” terang Kades Suswanto.

Usai vaksinasi door to door dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Desa Wonosari untuk dosis 1, 2, dan 3 dengan kuota sebanyak 200 dosis pada Selasa (22/3/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi door to door dilakukan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Bengkalis dengan didampingi Kepala Kewilayahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Linmas Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*