MAKSIMALKAN PELAYANAN DI TENGAH MASYARAKAT, PEMDES WONOSARI IKUTI PELATIHAN APLIKASI DALAM PELAYANAN DAN URUSAN PEMERINTAHAN DESA

WONOSARI – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan di tengah masyarakat, Pemerintah Desa Wonosari mengikuti pelatihan Aplikasi dalam Pelayanan dan Urusan Pemerintahan Desa.

Pelatihan diikuti oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Suartini, Kepala Seksi Pelayanan, Nurbaiti, beserta dua staf lainnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Wonosari dan didampingi Sekretaris Desa Wonosari, Muhammad Zulkarnain.

Dalam sambutannya, Kades Suswanto berharap agar Kasi dan Staf dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini merupakan kegiatan dari program Desa Bermasa yang diatur dalam Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 74 Tahun 2021 tentang Pedoman Pengelolaan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus Untuk Program Desa Bermasa Kepada Pemerintah Desa Di Kabupaten Bengkalis.

Kades Suswanto berharap dengan adanya aplikasi ini dapat menciptakan tertib administrasi dan keseragaman laporan pertanggungjawaban adminstrasi Desa Wonosari dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal surat menyurat.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada narasumber oleh Sekdes Zul.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*