PKK DESA WONOSARI BERSAMA KADER POSYANDU KELAPA GADING DAN BKB ARAFAH TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING DESA TAMERAN

WONOSARI – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) beserta kader Posyandu Kelapa Gading dan Bina Keluarga Balita (BKB) Arafah menerima kunjungan studi banding dari Desa Tameran pada Minggu (30/1/2022) di Posyandu Kelapa Gading, Jalan HR. Soebrantas, Dusun Timur Sari.

Kunjungan ini langsung disambut hangat oleh Sekretaris PKK, Lily Hermanita didampingi Bidan Desa, Yusdierny dan Ahli Gizi UPT Puskesmas Bengkalis, T. Desy Shanty.

Dalam sambutannya, PKK Desa Tameran mengungkapkan keinginannya untuk bersama-sama berbagi ilmu mengenai pelaksanaan kegiatan PKK, posyandu dan BKB di Desa Wonosari.

“Kami ingin berbagi ilmu mengenai pelaksanaan kegiatan PKK, posyandu dan BKB di Desa Wonosari terutama kelengkapan administrasi, visi misi, inovasi dan berbagai hal lainnya,” ungkap salah seorang perwakilan PKK Desa Tameran.

Hal ini diterima dengan baik oleh PKK Desa Wonosari. Dalam kunjungan yang berlangsung singkat tersebut, kedua Desa saling berbagi ilmu dan bertukar pikiran terkait pelaksanaan kegiatan dan program dalam PKK, pencatatan buku administrasi dan inovasi posyandu serta BKB.

Mustika Sari selaku Ketua Posyandu Kelapa Gading merasa senang atas kunjungan studi banding ini dan berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi posyandu dan BKB lainnya untuk menjadi yang lebih baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza.

“Kami mengucapkan terima kasih dan senang atas kunjungan studi banding yang dilakukan PKK Desa Tameran beserta anggota. Kami berharap kita dapat terus belajar bersama-sama, berkongsi ilmu dan bertukar pikiran untuk hal yang lebih baik,” ucap Nuriza.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*