RAIH JUARA III LOMBA POSYANDU TERBAIK TINGKAT KABUPATEN, POSYANDU KELAPA GADING GELAR SYUKURAN

WONOSARI – Posyandu Kelapa Gading menggelar syukuran pada Jum’at (31/12/2021) pukul 16.00 WIB di Posyandu Kelapa Gading, Jalan HR. Soebrantas.

Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih pengurus Posyandu Kelapa Gading atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang telah membantu sehingga berhasil meraih Juara III Lomba Posyandu Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama Kepala Desa Wonosari, Bidan Desa Wonosari, Kepala Dusun, Ketua RT/RW dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu,” ungkap Mustika Sari, Ketua Posyandu Kelapa Gading dengan penuh rasa haru.

Dalam kegiatan tersebut, Posyandu Kelapa Gading juga memberikan cenderamata kepada PKK Kecamatan Bengkalis, PKK Desa Wonosari, Pembina Posyandu serta Bidan Desa Wonosari.

Tampak hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua TP-PKK Kecamatan Bengkalis, Rafika Wati, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, Ahli Gizi UPT Puskesmas Bengkalis, T. Desy Shanty, Bidan Desa Wonosari, Yusdierny beserta Kepala Kewilayahan Timur Sari dan Ketua RT/RWRW dan Lembaga Desa lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*