POSYANDU KELAPA GADING DESA WONOSARI RAIH JUARA III, KADES SUSWANTO BAHAGIA

Kepala Desa Wonosari, Suswanto menerima hadiah Juara III Lomba Penilaian Posyandu Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, Rabu (23/12/21).

Hadiah diberikan langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis, H.Bagus Santoso dalam acara Peringatan Hari Ibu yang ke 93 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada tanggal tersebut diatas yang digelar di Wisma Daerah Srimahkota Bengkalis.

Raut kebahagiaan tampak jelas diwajah Suswanto. Selaku Kepala Desa Wonosari, dirinya sangat bangga atas apa yang telah dicapai oleh Posyandu Kelapa Gading RT 002 RW 008 Dusun Timur Sari.

“Setelah melalui berbagai persiapan yang dilakukan bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan penilaian dan akhirnya mendapat hasil yang memuaskan, ya, Juara III ditingkat kabupaten bukanlah hal yang mudah, kami selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi prestasi ini, jadi selamat kepada seluruh Posyandu Kelapa Gading Desa Wonosari,” ungkapnya bangga.

Selain itu, Suswanto berharap kepada Kader Posyandu Kelapa Gading untuk menjadikan pencapaian ini sebagai pembakar semangat dalam menjalankan tugas sebagai Kader Posyandu di Desa, terus melakukan perbaikan dalam setiap aspek kegiatan posyandu dan tetap menjadi Kader yang rendah hati dengan bersedia berbagi ilmu kepada kader-kader posyandu lainnya di Desa Wonosari.

Lomba Penilaian Posyandu Tingkat Kabupaten Bengkalis ini telah dilaksanakan beberapa waktu lalu yakni tepatnya pada 26 Oktober 2021. Posyandu PLamboyan Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan menjadi juara I kemudian Juara II diraih oleh Posyandu Anggrek Desa Sungai siput Kecamatan Siak Kecil dan juara III dimenangkan oleh Posyandu Kelapa Gading Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Lebih lanjut, Kades Suswanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama atas pencapaian ini, mulai dari TP-PKK Desa Wonosari, BPD, RT dan RW sampai seluruh elemen masyarakat yang telah membantu baik materil maupun moril selama kegiatan yang terselenggara di posyandu Kelapa Gading Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*