PKK GELAR BAZAR PRODUK DASAWISMA, PERPUSTAKAAN USTADZ SUKIRMAN SAJIKAN SEMPOLET GRATIS

WONOSARI – Sempena dengan adanya Bazar Produk Dasawisma yang digelar oleh PKK Desa Wonosari, Perpustakaan Ustadz Sukirman menyajikan makanan khas Melayu, sempolet secara gratis kepada masyarakat pada Minggu (19/12/2021) di halaman Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi Perpustakaan Ustadz Sukirman terhadap program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) melalui PKK Desa Wonosari.

“Melalui program TPBIS, kami harapkan masyarakat dapat menjadikan Perpustakaan bukan sekedar untuk membaca buku, namun juga untuk menambah wawasan agar memiliki keahlian tertentu sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan,” ungkap Ahmad Chairul Wahyu selaku Pustakawan Ustadz Sukirman.

Lanjutnya, “Perpustakaan Ustadz Sukirman juga memiliki 3 (tiga) unit komputer yang dapat digunakan masyarakat dalam membantu meningkatkan keahliannya serta membantu mempromosikan produk melalui media sosial”.

Pustakawan Wahyu juga merasa gembira ketika sempolet yang disajikan dan dibagikan gratis kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut dapat disantap dengan nikmat dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah puluhan porsi sempolet yang kami sajikan telah habis. Kami senang mendapatkan respon yang baik dari masyarakat,” ungkap Wahyu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*