POSYANDU KELAPA GADING BERIKAN CENDRAMATA BAGI ANAK YANG SELESAI MASA PENIMBANGAN, KADES SUSWANTO APRESIASI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto memberikan cendramata kepada anak yang sudah berakhir masa penimbangan di Posyandu Kelapa Gading, RW 008 Dusun Timur Sari, Desa Wonosari beberapa waktu lalu yakni pada Senin (06/12/21) Pagi.

Turut mendampingi, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza yang juga menyerahkan cendramata kepada 4 anak yang telah berhasil mengabiskan masa penimbangannya di Posyandu.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu kader posyandu Kelapa Gading ini, ini merupakan salah satu upaya untuk menarik masyarakat kita yang masih enggan membawa anaknya ke posyandu dan hajat para kader terlaksana juga ditahun ini,”Kata Suswanto.

Mustika Sari selaku Ketua Posyandu Kelapa Gading mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hajat dan keinginannya bersama kader guna untuk memberi semangat kepada balita dan anak-anak diposyandu untuk tetap terus keposyandu tiap bulannya dan juga untuk balita dan anak-anak yang belum mau keposyandu.

“tujuan kami ini untuk emicu semangat balita anak-anak termasuk orang tua, para bunda untuk terus keposyandu setiap bulannya dan berharap kegiatan ini tiap tahun bisa kami lakukan,”harapnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*