KOMPLIT, BLT -DD TAHAP TERAKHIR DITAHUN 2021 DISALURKAN

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis menyalurkan Bantuan Lansung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap 12 pada Kamis (09/12/21) di Aula Kantor Desa Wonosari.

Penyaluran diawali dengan penyampaian arahan dari Kepala Desa Wonosari yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dusun Mekar Sari, Darman. Dalam arahanya disebutkan bahwa penyaluran ini merupakan penyaluran tahap 12 yang artinya tahap terakhir di tahun 2021. Pemerintah Desa akan mengikuti segala peraturan yang berlaku mengenai segala jenis bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat ditahun 2022 mendatang.

Selain itu, Darman juga menyampaikan harapan terhadap para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD untuk dapat menggunakan bantuan yang telah diterima untuk memenuhi kebutuhan pokok dan digunakan dengan baik.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terhadap bapak-bapak ibu-ibu sebagai KPM dan pastinya bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok dirumah,”harapnya.

KPM menerima BLT-DD sebesar Rp300.000 setiap bulannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekdes Wonosari, Suherman, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Fakhrurozi, yang turut mendampingi jalannya penyaluran BLT-DD Tahan 12 Desa Wonosari Tahun 2021.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*