JELANG PEMEKARAN, PEMDES WONOSARI SURVEI PELACAKAN BATAS DESA

WONOSARI – Dalam rangka memenuhi tahapan dalam proses pemekaran Desa, Pemerintah Desa Wonosari  melakukan survei pelacakan perbatasan wilayah Desa Wonosari.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yaitu Sabtu-Minggu (20-21 November 2021) dan didampingi oleh Pemerintah Desa atau Kelurahan yang berbatasan langsung dengan Desa Wonosari.

Batas wilayah Desa Wonosari sebelah utara adalah Desa Jangkang, sebelah selatan adalah Desa Kelapapati, Kelurahan Damon, Kelurahan Kota Bengkalis, sebelah barat adalah Desa Pedekik, dan sebelah timur adalah Desa Senggoro.

Pelacakan batas Desa dilakukan dengan menandai lokasi dengan cat warna merah.

“Pelacakan batas Desa kami lakukan dengan menandai lokasi menggunakan cat merah yang disaksikan langsung oleh Pemerintah Desa atau Kelurahan yang berbatasan langsung dengan wilayah Desa Wonosari,” ungkap Darman, Kepala Kewilayahan Dusun Mekar Sari sekaligus Ketua dalam Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa tersebut.

Usai menandai lokasi, Tim juga menentukan koordinat titik kartometrik batas desa yang merupakan hasil dari penetapan batas desa.

Tim Penetapan dan Penegasan Batas Desa Wonosari terdiri dari Anggota BPD, Mohd. Kusmayadi, seluruh Kepala Kewilayahan se-Desa Wonosari, dan Ketua RT.001 RW. 003, Sukarno Putra.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*