GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PENGURUS MASJID ATTAUFIQ BAGIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

WONOSARI – Pengurus Masjid Attaufiq menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H pada Jum’at (15/10/2021) di Masjid Attaufiq, Jalan Wonosari Barat, Dusun Antar Sari.

Peringatan ini digelar lebih awal secara sederhana dalam bentuk Tabligh Akbar oleh Ustadz Filusman dengan tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Berumah Tangga, Bermasyarakat serta Menjaga Ukhuwah Islamiyah.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Anuar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Hal serupa juga diungkapkan Kades Suswanto. Ia menambahkan, “semoga kegiatan ini dapat menjadi momen pemersatu umat Islam dengan tetap meneladani akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW”.

Sebelum mendengarkan tausiyah agama, Pengurus Masjid Attaufiq membagikan santunan kepada 6 (enam) anak yatim yang berada di Dusun Antar Sari. Santunan dibagikan langsung oleh Kepala Desa Wonosari, Ketua BPD, dan Ketua LAMR Desa Wonosari.

Tampak hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H. Delfa Hariyadi, Ketua LKMD, Muhammad Ali, Ketua LAMR, Sumantari, Kepala Kewilayahan, Pengurus Masjid, dan Ketua RT/RW se-Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*