PEMDES WONOSARI GELAR MUSRENBANG T.A. 2022-2023

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022-2023 pada Jum’at (7/10/2021) di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Bengkalis yang diwakili Kasi Tata Pemerintahan, Muhammad Dodi Islami.

Dalam sambutannya, Dodi mengatakan bahwa pembangunan yang direncanakan dan dilaksanakan bukan hanya pembangunan fisik saja tetapi juga harus meliputi masalah pemberdayaan masyarakat karena sektor ini juga harus diperhatikan dan diprioritaskan.

Lanjutnya, “Tidak semua usulan dapat terealisasi mengingat keterbatasan APBD saat ini sehingga beberapa usulan yang diharapkan tertunda dan InsyaAllah bisa terealisasi di tahun-tahun berikutnya. Dan semoga usulan dalam Musrenbangdes ini hendaknya tetap sasaran dan tidak menyimpang dikarenakan ini semua adalah untuk kepentingan masyarakat”.

Kepala Desa Wonosari berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mendapatkan kesepakatan, masukan dan saran dari masyarakat terkait usulan-usulan yang diusulkan dalam Musrenbangdes Desa Wonosari.

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Arianto, Ketua BPD, H. Delfa Hariyadi, dan OPD Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, dan UPT Puskesmas Bengkalis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*