SWADAYA, MASYARAKAT LAKUKAN COR HALAMAN POSYANDU KELAPA GADING

WONOSARI – Masyarakat Desa Wonosari khususnya warga Dusun Timur Sari melakukan gotong royong mengecor halaman Posyandu Kelapa Gading pada Sabtu (25/9/2021).

Dijelaskan Mawardi selaku Kepala Kewilayahan Timur Sari bahwa kegiatan ini dilakukan melalui swadaya masyarakat diantaranya melibatkan Kepala Desa Wonosari, BPD Desa Wonosari, serta Ketua RT/RW, dan masyarakat wilayah setempat.

“Kegiatan ini kami lakukan berdasarkan swadaya masyarakat baik itu dalam bentuk material maupun tenaga,” ungkap Mawardi.

Selain itu juga dilakukan perbaikan plafon serta pengecoran lantai antara dinding ruang Posyandu dan toilet yang digunakan sebagai ruang dapur dalam mempersiapkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita.

Dalam kegiatan tersebut, pemuda wilayah Timur Sari juga turut berkontribusi dalam melakukan pengecatan pagar di ruang penimbangan serta membuat pagar toga di Posyandu Kelapa Gading.

Ketua Posyandu Kelapa Gading, Mustika Sari berharap agar orang tua balita semakin nyaman ketika berkunjung ke Posyandu Kelapa Gading dan seluruh kader Posyandu dapat bekerja dengan lebih maksimal untuk kesehatan balita dan bumil yang ada di wilayah Dusun Timur Sari.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto didampingi Ketua PKK, Nuriza yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Alhamdulillah seluruh Lembaga Desa, masyarakat beserta pemuda yang kompak dalam memberikan kontribusi nya demi memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada balita dan bumil di Desa Wonosari khususnya wilayah Timur Sari,” ucap Kades Suswanto.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*