USAI TES, TIM PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA UMUMKAN PERANGKAT DESA TERPILIH

WONOSARI – Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa mengumumkan Perangkat Desa Terpilih pada Kamis (23/9/2021) pukul 21.00 WIB di Kantor Desa Wonosari.

Pengumuman ini berdasarkan hasil tes yang dilaksanakan dengan empat tahapan yaitu tes tertulis, tes penggunaan komputer, tes wawancara dan tes pidato.

Pemerintah Desa Wonosari sebelumnya telah membuka pendaftaran pengisian Perangkat Desa secara terbuka kepada masyarakat Desa Wonosari sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Untuk formasi Sekretaris Desa berjumlah 8 peserta, formasi Kaur Perencanaan berjumlah 9 peserta, formasi Kasi Pelayanan berjumlah 19 peserta dan Kepala Dusun Timur Jaya berjumlah 3 peserta.

Pengumuman hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Wonosari dapat langsung dilihat di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (di depan Kantor Desa Wonosari).

Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Wonosari yang diwakili Rustam Effendi menegaskan bahwa pengumuman ini berdasarkan hasil Penjaringan dan Penyaringan yang telah dilakukan oleh Tim Uji dari kecamatan Bengkalis.

“Kami tegaskan bahwa ini murni hasil dari Penjaringan dan Penyaringan yang dilakukan oleh Tim Penguji dari Kecamatan,” ungkapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*