MONITORING DARI KEJAKSAAN NEGERI BENGKALIS TERKAIT BANTUAN PKH DI DESA WONOSARI

WONOSARI – Kejaksaan Negeri Bengkalis melakukan monitoring terhadap penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Wonosari pada Selasa (14/09/21) di Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Kepala Desa Wonosari, suswanto turut mendampingi jalannya monitoring yang menghadirkan masyarakat penerima manfaat bantuan PKH Desa Wonosari.

“Kegiatan ini merupakan monitoring dari Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam rangka memastikan bahwa ibu bapak yang hadir hari ini adalah benar penerima bantuan PKH dan memang benar-benar menerima bantuan PKH tersebut, untuk itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik,” Ujar Suswanto.

Menurut Hendy Winardo, Salah satu Tim Monitoring bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam rangka mengawasi jalannya bantuan yang ada di Desa. Pihaknya harus memastikan bahwa bantuan PKH di Desa Wonosari telah tersalur sesuai dengan peraturan yang ada.

Dalam kegiatan tersebut Masyarakat penerima bantuan PKH yang hadir diberikan kuesioner yang harus diisi. Dalam kuesioner tersebut terdapat beberapa hal yang harus dijawab oleh masyarakat secara tertulis antara lain data pribadi, apakah benar sebagai penerima bantuan PKH, berapa kali telah menerima bantuan dalam setahun dan berapa jumlah yang diterima.

lebih lanjut, Hendy Winardo berharap dengan adanya pertemuan ini dapat mengatasi kendala-kendala yang terjadi ditengah masyarakat terkait bantuan PKH tersebut Beliau juga berharap kepada masyarakat untuk dapat membantu pihaknya untuk mensukseskan program ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*