KADES SUSWANTO SAMBUT KUNJUNGAN DPMD KAB. BENGKALIS KE BUMDESA UNGGUL SARI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari didampingi Direktur Badan Usaha Milik Desa (BumDesa) Unggul Sari, H. Irman menyambut hangat kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis pada Selasa (14/9/2021) di Kantor Terpadu BumDesa Unggul Sari, Jalan HR. Soebrantas.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pendataan yang dilakukan oleh Provinsi Riau tentang bantuan dana yang akan diberikan kepada BumDesa berprestasi.

“Berdasarkan pendataan dari pihak Provinsi maka kami melakukan penilaian lagi terhadap data tersebut agar hasilnya lebih selektif dan tidak salah sasaran,” ungkap salah seorang perwakilan dari Dinas PMD.

Lanjutnya, “kami berharap nantinya BumDesa yang terpilih untuk mendapatkan bantuan keuangan dari Provinsi tersebut mampu melengkapi indikator kelayakan prestasi diantaranya memiliki keuangan yang sehat dan mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat”.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan berharap kepada seluruh Pengurus BumDesa Unggul Sari untuk menjalankan unit-unit BumDesa sesuai dengan arahan yang disampaikan Tim Kelayakan Prestasi agar BumDesa Unggul Sari dapat memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat Desa Wonosari.

Turut hadir, Koordinator Tim Kelayakan Prestasi Kabupaten Bengkalis, Andrika Desrianto beserta tim, Anggota BPD Desa Wonosari, Mohd. Kusmayadi, Pendamping Ekonomi Desa, Ayu Astuti, dan Ketua USP Mekarsari, Hery Novry.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*