WARGA DUSUN ANTARSARI BEKERJASAMA DENGAN TIM SOSIAL BAKTI LUHUR BENGKALIS BEDAH RUMAH IBU AKING

WONOSARI – Warga Dusun Antarsari Desa Wonosari bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Fakhrul Rozi bergotong royong membangun rumah milik Aking (53) yang sudah memperihatinkan pada Jum’at (10/09/21). Pemilik rumah merupakan warga tionghoa yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

Kepala Dusun Antarsari, Anuar mengatakan kegiatan Bedah Rumah ini merupakan gagasan dari masyarakat setempat mengenang kondisi rumah tidak layak huni dan pemiliknya tergolong keluarga miskin.

“Bersama masyarakat, Ketua RT dan RW semua kami sepakat untuk membedah rumah saudara Aking yang dapat kita lihat bersama sudah sangat memperihatinkan. ”

selain dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat setempat, Bedah rumah Saudara Aking ini mendapat bantuan dari pihak Yayasan Bakti Luhur Kabupaten Bengkalis dan Himpunan Warga Tionghoa Bengkalis dengan menyediakan bahan-bahan material bangunan.

Bantuan material bangunan diserahkan langsung oleh Tim Sosial Bakti Luhur, Tendi Wijaya kepada Kepala Dusun Antarsari dan warga setempat’

“Kami berharap, apa yang kami lakukan ini bersama warga dusun antarsari, ketua RT/RW dapat membantu dan menjadikan Ibu Aking dapat hidup lebih baik dan lebih layak, karena kita ketahui bersama kondisi dari rumah Ibu Aking sebelumnya sangat memprihatikan, dan perlu di benah.”harap Tendi.

Kegiatan bedah rumah ini akan berlangsung beberapa hari kedepan denga harapan rumah segera dapat selesai dan siap untuk ditempati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*