BLT TAHAP 9, KADES SUSWANTO : INI BENTUK TANGGUNG JAWAB PEMERINTAH DESA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada Sabtu (4/9/2021) pukul 14.30 WIB di Aula Kantor Desa Wonosari.

Penyaluran kali ini merupakan tahap kesembilan untuk tahun 2021.

Dalam sambutannya, Kades Suswanto mengatakan bahwa proses penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan dengan segera mungkin sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Desa.

“Alhamdulillah pemerintah telah menyalurkan kembali bantuan tersebut kepada Desa dan proses penyaluran ini cepat kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Desa,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap agar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat memanfaatkan bantuan ini untuk meringankan beban kebutuhan keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban bapak ibu penerima BLT-DD dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kades Suswanto juga memperkenalkan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari yang baru yaitu Brigadir Fakhrul Rozi menggantikan Bripka Nandra Marden yang telah usai masa tugasnya di Desa Wonosari pada 31 Agustus 2021.

Turut hadir, Plt. Sekretaris Desa Wonosari, Raden Suherman, Kepala Kewilayahan Antar Sari, Anuar.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*