PERPISAHAN BHABINKAMTIBMAS, KADES SUSWANTO UCAP TERIMA KASIH

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras dalam menjaga keamanan kepada Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Bripka Nandra Marden pada Selasa (31/8/2021) di Aula Kantor Desa Wonosari.

Hal ini disampaikan terkait berakhirnya masa tugas Bripka Nandra sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wonosari.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi segala bentuk kerja keras dan pengabdian Bapak Nandra dalam menjaga keamanan Desa Wonosari,” tutur Kades Suswanto.

Lanjutnya, “semoga segala lelah Bapak untuk Desa Wonosari dibalas dengan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan semoga Bapak selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dengan lebih baik di tempat yang baru”.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Nandra mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Perangkat dan masyarakat jika terdapat kesalahan dan kesilapan yang terjadi dalam masa tugasnya selama lebih kurang 14 bulan berada di Desa Wonosari.

Bripka Nandra juga mengaku senang melakukan pengabdian di Desa Wonosari disebabkan kekompakan, rasa persaudaraan serta kerja sama yang baik dari semua pihak.

Hal yang sama diungkapkan oleh Perangkat Desa Wonosari yang berharap dapat bekerja sama kembali bersama Bripka Nandra.

“Kami berharap dapat bekerja sama kembali bersama Bang Nandra karena selama ini beliau sangat mudah diajak berkomunikasi dan sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,” ungkap Raden Suherman, Plt. Sekretaris Desa Wonosari.

Sebagai kenang-kenangan, Pemerintah Desa Wonosari memberikan cinderamata berupa piagam penghargaan kepada Bripka Nandra Marden yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*