PKK DESA WONOSARI GELAR LOMBA DASAWISMA

WONOSARI – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Wonosari menggelar Lomba Dasawisma pada Sabtu-Minggu, 28-29 Agustus 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 kelompok dasawisma yang ada di Desa Wonosari.

Menurut Harry Zardi selaku salah seorang juri, beberapa indikator yang menjadi penilaian diantaranya administrasi pendataan dasawisma, administrasi kebun dasawisma, serta inovasi dalam pengolahan hasil kebun dasawisma.

“Dengan adanya lomba ini kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan lahan dengan tanaman produktif seperti lumbung hidup, apotik hidup, dan warung hidup,” ujarnya.

Kades Suswanto juga berharap agar masyarakat dapat mempertahankan semangat dalam mengelola kebun dasawisma sehingga dapat menjadi wadah dalam mengembangkan peluang atau potensi usaha. Dan Desa akan memfasilitasi kelompok yang memiliki potensi usaha untuk mendapat dukungan dari pihak-pihak lain.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, Ketua Pokja I TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Ely Kesumawati, Wakil Ketua Pokja I TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Herda Durimadona, Wakil II, Juriah, Ketua Pokja III TP-PKK Kecamatan Bengkalis, Harry Zardi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*