PERPUSTAKAAN USTADZ SUKIRMAN DESA WONOSARI TERIMA HIBAH BUKU DARI PERPUS NASIONAL RI

WONOSARI – Perpustakaan Ustadz Sukirman Desa Wonosari menerima hibah buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia pada Jum’at (27/8/2021).

Buku-buku ini diterima langsung oleh Kepala Desa Wonosari didampingi Ketua Perpustakaan Ustadz Sukirman Desa Wonosari, Danis Andrea.

Dikatakan Kades Suswanto bahwa hibah buku ini merupakan tindak lanjut dari keikutsertaan pengurus Perpustakaan Ustadz Sukirman dalam Bimbingan Teknis yang diadakan Perpustakaan Nasional RI di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu terkait peranan Perpustakaan dalam inklusi berbasis sosial.

Untuk Kabupaten Bengkalis, hibah buku ini diberikan kepada 4 (empat) Desa, salah satunya Perpustakaan Ustadz Sukirman Desa Wonosari.

Konsultan Perpustakaan Nasional RI, Prominensa menambahkan bahwa buku yang dihibahkan berjumlah 450 buku dan setiap 1 judul buku berjumlah 2 eksemplar.

Prominensa berharap dengan adanya hibah buku ini dapat semakin menumbuhkan minat baca bagi anak-anak dan masyarakat sehingga bisa berpengaruh positif dalam keseharian anak-anak serta mampu menjadi sarana pengetahuan bagi masyarakat dalam meningkatkan usaha dan perekonomian.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*