HUT RI KE-76, KADES SUSWANTO : MESKI PANDEMI, TERUS KIBARKAN SEMANGAT CINTA TANAH AIR

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa meskipun upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun ini digelar dalam situasi pandemi Covid-19, namun kita harus tetap mengibarkan rasa cinta tanah air.

Hal ini diungkapkannya karena di tahun ini, masyarakat Indonesia masih berada di situasi pandemi sehingga tidak bisa memeriahkan peringatan HUT RI seperti tahun-tahun sebelumnya.

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Nomor : 0031/4297/SJ tentang Pedoman Teknis Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 diantaranya peringatan kemerdekaan HUT RI agar dilaksanakan secara sederhana tanpa mengurangi kekhidmatan atas peringatan hari bersejarah bagi Negara Republik Indonesia; dan tidak mengadakan perlombaan yang berpotensi terjadinya kerumunan yang dapat menimbulkan penularan COVID-19.

“Mari kita maknai kemerdekaan dengan cara membangun optimisme bangsa untuk bangkit menyelesaikan pandemi Covid-19,” imbau Kades Suswanto.

Beliau juga berharap agar di masa sekarang kita semua dapat mencintai tanah air dengan saling menghormati dan menghargai serta mengenalkan kepada generasi muda terutama anak-anak tentang perjuangan para pahlawan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*