PEMDES WONOSARI SALURKAN BLT-DD TAHAP IV

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV (empat) pada Selasa (28/7/2021) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

BLT-DD diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid 19. Jumlah penerima BLT-DD yaitu 147 Keluarga Penerima Manfaat. Acara tersebut di mulai sejak pukul 11.00. Dalam pengambilan BLT-DD, warga di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak.

Penyaluran BLT-DD secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

Seperti tahap-tahap sebelumnya, untuk pengambilan BLT  ini pun para penerima manfaat harus melampirkan fotocopi Kartu Keluarga (KK).

Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto berharap kepada KPM yang menerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pendemi ini.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*