KADES WONOSARI TERIMA PENGHARGAAN POSKO PPKM DARI POLDA RIAU

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menerima penghargaan Pos Komando (Posko) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Kepolisian Daerah Riau pada Senin (19/7/2021) di halaman Kantor Kepolisian Resor Bengkalis, Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Penghargaan diberikan terkait Lomba Posko PPKM yang diikuti oleh Desa Wonosari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara pada 25/6/2021 lalu.

Penghargaan Posko PPKM langsung  diserahkan oleh Polda Riau melalui Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan kepada Kepala Desa Wonosari yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Bripka Nandra Marden.

Kades Suswanto mengucapkan terima kasih kepada Polda Riau yang telah memberikan penghargaan kepada Posko PPKM Mikro Desa Wonosari dalam partisipasinya membantu menangani Covid-19 di Provinsi Riau.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Riau atas penghargaan Posko PPKM yang telah diberikan kepada Desa kami, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam membangun Posko PPKM Desa Wonosari hingga berhasil meraih penghargaan seperti saat ini,” ujar Kades Suswanto penuh syukur.

Hal serupa juga diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat menambah inovasi dan semangat masyarakat untuk menerapkan PPKM berskala mikro dengan lebih baik lagi khususnya di Desa Wonosari. Dan ini semua tidak ada harganya tanpa ada kerjasama antara Pemerintah Desa Wonosari dan Babinsa,” ungkap Bripka Nandra Marden.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*