DEMI KENYAMANAN WARGA SHALAT IED, SATGAS PPKM WONOSARI LAKUKAN PENYEMPROTAN MASJID DAN MUSHOLA

WONOSARI – Demi kenyamanan warga Desa Wonosari dalam menjalankan ibadah shalat Ied, Satuan Tugas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Desa Wonosari melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh Masjid dan Mushola yang berada di Desa Wonosari pada Senin (19/7/2021).

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan sholat Idul Adha yang akan dilaksanakan pada Selasa, 20 Juli 2021.

Dikatakan Kades Suswanto bahwa penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid dan Mushola guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan shalat Ied agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” jelas Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap agar seluruh Masjid dan Mushola menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat untuk mencuci tangan atau hand sanitizer.

Penyemprotan disinfektan dimulai dari pintu gerbang, teras masjid, hingga tempat-tempat yang lainnya yang akan digunakan jemaah dalam melaksanakan sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban.

Turut hadir, Satgas PPKM Desa Wonosari, Raden Suherman, Kepala Kewilayahan, serta Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*