PENILAIAN POSKO PPKM, PEMDES WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI POLDA RIAU

WONOSARI – Dalam rangka penilaian Pos Komando Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (Posko PPKM), Pemerintah Desa Wonosari menerima kunjungan Tim Penilai Kepolisian Daerah Riau pada Kamis (25/6/2021) di Posko Pusat Informasi Kegiatan PPKM Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Kunjungan dilakukan oleh Kabag Bin Opsnal Dit Binmas Polda Riau, AKBP kukuh Yulianto W dan Kasubag Anev Dit Binmas Polda Riau, Kompol Yelli Herlina dengan didampingi Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Ismanto Wibowo.

Setelah memasuki ruangan Posko Pusat Informasi Kegiatan PPKM Desa Wonosari, AKBP Kukuh beserta rombongan melihat Data Panel Posko PPKM Desa Wonosari.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Bripka Nandra Marden bahwa lomba Posko PPKM Mikro ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 dengan tema Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Banyak aspek yang dinilai dalam kunjungan tersebut diantaranya kelengkapan Posko, regulasi dan pengisian checklist indikator penilaian Posko PPKM berskala mikro.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto sangat senang menerima kunjungan dari Tim Penilai Polda Riau ini.

Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Penilai Polda Riau yang telah hadir untuk meninjau Posko PPKM Desa Wonosari serta kehadiran ini membawa semangat yang tinggi kepada kami untuk semakin bekerja dan giat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Wonosari,” ucapnya.

Turut hadir, Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Plt. Kasi Pelayanan, Raden Suherman, dan Tenaga Kesehatan Desa Wonosari, Ariyanni.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*