POSKO PPKM DESA WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAIAN TINGKAT KABUPATEN

WONOSARI – Pos Komando Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menerima kunjungan Tim Penilaian Tingkat Kabupaten Bengkalis pada Rabu (23/6/2021) di Pusat Informasi Kegiatan PPKM Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Kunjungan dihadiri perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis, Basma Hairani, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Dewi Eka Handayani, perwakilan dari Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis, Peltu D. Nababan, perwakilan dari Polres Kabupaten Bengkalis, Aiptu Yan Cahyadir, dan perwakilan dari Inspektorat Kabupaten Bengkalis, Febriman Duria yang disambut langsung oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto dengan didampingi Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi dan Plt. Kasi Pelayanan, Raden Suherman.

Kunjungan yang dilakukan secara tiba-tiba ini untuk menilai seberapa efektivitas kinerja posko dalam menanggulangi covid-19 dalam PPKM mikro di tingkat Desa maupun Kelurahan.

Beberapa hal yang menjadi aspek penilaian diantaranya pemeriksaan panel data pada Posko PPKM Mikro, pemeriksaan kelengkapan dan fasilitas posko beserta laporan-laporan kerja Posko PPKM.

Usai penilaian, tim melakukan foto bersama Kades dan Perangkat di depan Posko PPKM Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*