PENUH HARU, BUNDA NURIZA LEPAS MURID KB MUARA KASIH

WONOSARI – Dengan berakhirnya tahun ajaran 2020/2021, Kepala Sekolah KB Muara Kasih, Nuriza melakukan pelepasan kepada murid-murid yang melanjutkan pendidikan ke tahap selanjutnya pada Rabu (23/6/2021) di ruang kelas KB Muara Kasih, Jalan HR. Soebrantas.

Kegiatan yang hanya dihadiri murid beserta orang tua dan tenaga pendidik di KB Muara Kasih berlangsung penuh haru.

Dikatakan Nuriza bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua yang telah menitipkan anaknya untuk belajar di KB Muara Kasih meskipun proses belajar mengajar hanya dilakukan melalui online dan mengantar lembaran tugas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak/ibu yang telah menitipkan anaknya belajar bersama kami meskipun pembelajaran tidak dapat kita lakukan dengan tatap muka,” ujar Nuriza.

Lebih lanjut, “kami berharap anak-anak yang melanjutkan pendidikan ke tahap berikutnya dapat lebih sukses dan selalu diberikan kesehatan. Begitu juga dengan murid yang masih tetap melanjutkan pendidikan nya di KB Muara Kasih, semoga tahun ini aktivitas belajar kita dapat berjalan lebih baik lagi,” harap Nuriza.

Usai sambutan, tanpa adanya persiapan terlebih dahulu, satu per satu murid KB Muara Kasih tampil untuk memberikan persembahan seperti bernyanyi dan membaca surah dan doa pendek.

Hal ini tentunya membuat hati para pendidik di KB Muara Kasih semakin terharu.

“Kami tidak menyangka anak-anak akan antusias seperti ini, mungkin disebabkan sudah lama mereka tidak saling bertatap muka akibat kondisi pandemi,” tutur Dwi, salah seorang pendidik.

Acara pelepasan sederhana ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian sertifikat dan laporan belajar serta diakhiri dengan bersalam-salaman antara murid, orang tua dan para pendidik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*