PEMDES WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN TIM POLDA RIAU TERKAIT KEGIATAN PPKM

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menerima kunjungan dari Polda Riau pada Senin (14/6/2021) di Ruang Pusat Informasi Kegiatan PPKM Desa Wonosari.

Kunjungan disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari yang diwakili Kasi Kesejahteraan selaku Tim Satgas COVID-19 Tingkat Desa, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Bripka Nandra Marden.

Kedatangan Tim Polda Riau ini dalam rangka pelaksanaan supervisi kegiatan penanganan penyebaran Covid-19 dan kegiatan PPKM skala mikro di wilayah hukum Polda Riau.

Giat Supervisi Polda Riau dipimpin Kompol Melki dan Kompol Anwit Rizal yang didampingi Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Sumda, Kompol Zulkarnain, Kasat Binmas, AKP Ismanto Wibowo, dan Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Sarip Hidayatullah.

Dalam giat ini, Tim dari Polda Riau  melaksanakan koordinasi dan pendalaman terhadap giat penanganan Covid-19 oleh Desa Wonosari serta melaksanakan pengecekan kelengkapan data yang ada di Posko PPKM dengan menanyakan beberapa hal diantaranya jumlah yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Wonosari.

Hal ini langsung dijelaskan oleh Bripka Nandra Marden.

“Jumlah kasus yang terkonfirmasi Covid-19 bulan April sebanyak 11 orang namun di bulan Mei terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi covid sebanyak 31 orang, sedangkan dari awal Juni hingga saat ini Alhamdulillah kasus di Desa Wonosari nihil dengan arti kata tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19,” paparnya.

Dalam kunjungannya ini, Tim Polda Riau mengaku puas dengan Posko dan sarana dan prasarana yang ada di Posko PPKM Desa Wonosari.

Tim Polda Riau juga memberikan arahan dan masukan kepada tim satgas terkait kegiatan pelaksanaan PPKM dan mengingatkan agar selalu semangat dan tetap menjaga kesehatan.

Bripka Nandra Marden mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan PPKM Desa ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, Ketua RT/RW, masyarakat, Babinsa Desa Wonosari Serda Mustaqim, dan Tim Kesehatan Ariyanni.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Desa Wonosari yang diwakili Raden Suherman.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Polda Riau dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Posko PPKM Desa Wonosari dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Raden Suherman juga berharap dengan adanya Posko PPKM ini dapat meminimalisir penyebaran COVID-19 terutama di Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*