BERTAHAP, UPT PUSKESMAS BENGKALIS LAKUKAN VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR DESA WONOSARI

WONOSARI – UPT Puskesmas Bengkalis dengan didampingi Bidan Desa Wonosari, Yusdierny melakukan vaksinasi tahap I guna mencegah penyebaran COVID-19 pada Senin (14/6/2021) di halaman Kantor Desa Wonosari.

Pelaksanaan vaksinasi digelar sejak pukul 08.30 hingga 12.00 WIB dengan dijaga ketat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari. Sasaran pelaksanaan vaksinasi adalah perangkat desa serta masyarakat dari Desa Wonosari, Desa Kelapapati dan Desa Pedekik.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi, tim vaksinasi dari UPT Puskesmas Bengkalis melakukan cek tensi serta menanyakan riwayat kesehatan masyarakat. Selain itu tim vaksinasi juga mewajibkan masyarakat untuk sarapan terlebih dahulu sebelum dilakukannya vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi ini dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Selain masyarakat awam, vaksinasi juga diikuti oleh Perangkat Desa Wonosari, ibu Kades Nuriza, kader posyandu, serta tenaga pendidik KB Muara Kasih.

Melihat antusiasme masyarakat ikuti vaksinasi massal ini, Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Vaksinasi dari UPT Puskesmas Bengkalis, Bidan Desa Wonosari, Bhabinkamtibmas dan Baninsa serta masyarakat yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini,” ujarnya.

Kades Suswanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah dilakukan vaksinasi.

Direncanakan vaksinasi tahap kedua dilakukan pada 12 Juli 2021 mendatang dengan lokasi yang belum ditentukan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*