KUNJUNGAN DARI KASAT BINMAS POLRES BENGKALIS DI PPKM SKALA MIKRO DESA WONOSARI

WONOSARI – Posko Pusat PPKM Skala Mikro Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis mendapat kunjungan dari Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Bengkalis pada Kamis (03/06/2021) pagi.

Kehadiran Kasat Binmas Polres Bengkalis , AKP Ismanto Wibowo beserta anggota disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Wahyu Tri Cahyadi yang juga didampingi oleh Kasi Pelayanan, Rusbaini dan Salah satu tim relawan PPKM Desa Wonosari, Raden Suherman. Tampak hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Nandra Marden.

” Saya selaku Sekdes dalam hal ini mewakili Kepala Desa Wonosari sangat berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh bapak Kasat Binmas Polres Bengkalis ke Posko Pusat PPKM di Desa Wonosari, semoga dengan ada nya kunjungan ini kami dapat lebih giat lagi dalam menjalankan tugas ini dalam rangka menekan angka kasus positif covid19 di Desa Wonosari,” jelas Sekdes Try.

Dalam kunjungannya ke Desa Wonosari bertujuan untuk memantau sejauh mana perkembangan kegiatan PPKM yang ada di Desa Wonosari seperti memeriksa kelengkapan berkas dan item-item yang ada diposko. Selain itu Kasat Binmas memberi pengarahan dan penilaian terhadap Posko-posko PPKM yang ada di Desa Wonosari. Menurut beliau, Posko yang ada di Desa Wonosari ini sudah termasuk kategori yang bagus dan lengkap.

Terlihat juga AKP Ismanto Wibowo beserta anggota melakukan diskusi bersama pihak Pemerintah Desa dan tim relawan  terkait dengan perkembangan penyebaran virus covid-19, jumlah warga terkonfirmasi dan bagaimana aksi tanggap dari Tim Relawan PPKM Skala Mikro Desa Wonosari.

Kegiatan diakhir dengan Poto bersama didepan posko pusat PPKM Skala Mikro Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*