KADES WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN BUPATI BENGKALIS TINJAU POKSO PPKM SKALA MIKRO

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menerima kunjungan Bupati Bengkalis, Kasmarni yang didampingi Wakil Bupati, H. Bagus Santoso dalam meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM) berskala mikro pada Selasa (1/6/2021) di Gang Bandes, Dusun Mukti Sari.

Kunjungan ini guna memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan setiap saat.

Dalam peninjauannya, Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada RT, RW, Perangkat Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa dan seluruh pihak yang telah bekerja ekstra untuk membangun serta berjaga di posko PPKM dalam mengendali penyebaran covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Terima kasih kepada petugas posko yang telah ikut berpartisipasi dalam mengendali penyebaran covid-19, terus semangat, bekerja secara ekstra, dan bersama-sama kita putuskan mata rantai penyebaran covid-19. Awasi terus pergerakan kehidupan dan aktifitas masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan,” pesan Bupati Kasmarni.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kasmarni menghimbau agar masyarakat juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai faktor penentu pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Usai menyapa dan berbincang akrab dengan Kepala Desa Wonosari dan petugas yang berada di posko, Bupati Kasmarni menyerahkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan bagi pasien covid-19.

Kepala Desa Wonosari mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus ini.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*