KADES SUSWANTO LAKUKAN PENANAMAN JAHE PERDANA DI LAHAN KELOMPOK TANI SUKSES BERSAMA

Foto saat Kades Suswanto melakukan penanaman jahe di Lahan Kelompok Tani Sukses Bersama

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto melakukan penanaman jahe perdana di Lahan Kelompok Tani Sukses Bersama pada Senin (12/4/2021).

Penanaman ini juga didampingi Ketua BPD yang diwakili Heri Haryadi, Pendamping BGRM (Badan Restorasi Gambut dan Mangrove) Desa Wonosari, Rita, dan Kepala Kewilayahan Desa Wonosari.

Ditemui di lokasi, Kades Suswanto mengapresiasi adanya Kelompok Tani Sukses Bersama di Desa Wonosari.

“Kami mengapresiasi adanya Kelompok Tani Sukses Bersama ini, semoga sesuai dengan namanya, kelompok tani ini akan sukses kedepannya,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap agar usaha pertanian di kelompok tani ini dapat berkembang dan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi perekonomian desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto juga berkeliling di lahan seluas lebih kurang 3 hektar tersebut bersama anggota kelompok tani sambil berdiskusi tentang komoditas yang akan ditanam selain tanaman jahe.

Kelompok tani ini didirikan guna memanfaatkan lahan kosong yang ada di desa yang dinilai berpotensi untuk dijadikan lahan pertanian sehingga mampu menunjang dalam peningkatan ekonomi masyarakat desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*