PENGURUS SURAU ZARONA GELAR ISRA’ MI’RAJ, JAMA’AH ANTUSIAS DENGARKAN TAUSIYAH ISLAMI

Foto saat jama'ah Surau Zarona antusias mendengarkan tausiyah islami yang disampaikan Ustadz Muhammad Isa

WONOSARI – Pengurus Surau Zarona menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj pada Jum’at (26/3/2021) di Surau Zarona, Jalan HR. Soebrantas.

Kegiatan tersebut diawali dengan nyanyian rebana, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan kata sambutan yang disampaikan Ketua Pengurus Surau Zarona, Paizah.

Dalam sambutannya, Paizah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama demi terselenggaranya acara ini. Paizah juga berharap agar jama’ah yang hadir dapat memetik ilmu dari tausiyah islami yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Isa.

Tausiyah islami yang membahas tentang akhlak Khadijah kepada suami, Nabi Muhammad SAW sangat antusias didengarkan oleh jama’ah. Selain itu, ciri khas lucu dari sang ustadz juga mengundang gelak tawa yang hadir.

Ustadz Muhammad Isa mengingatkan agar di zaman yang penuh teknologi dan sosial media ini, umat Islam tidak melupakan agama dan akidah.

“Apapun boleh dilakukan, tapi ingat bahwa agama dan akidah jangan diubah,” pesannya.

Dalam situasi menjelang bulan ramadhan ini, Ustadz Muhammad Isa juga mengimbau kepada seluruh jama’ah untuk memperbaiki bacaan dalam shalat.

“Perbaiki lagi shalatnya, tepatkan bacaannya,” imbau Ustadz Muhammad Isa.

Turut hadir, anggota BPD, Mohd. Kusmyadi, Ketua RT/RW Wilayah Timur Sari, dan tokoh agama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*