BKMT PERMATA GELAR SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGURUS

Kades Suswanto ketika menyampaikan sambutan saat acara serah terima jabatan Ketua Pengurus BKMT Permata

WONOSARI – Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Permata menggelar Acara Serah Terima Jabatan Ketua Pengurus Permata pada Minggu (21/3/2021) di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah.

Kegiatan tersebut diawali dengan serah terima jabatan Ketua BKMT Permata yang lama, Hj. Siti Rahmi dengan yang baru, Jumiati yang disaksikan oleh Kepala Desa Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut, Jumiati mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kader PKK dan BKMT Permata serta semua pihak yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua BKMT Permata yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua BKMT yang baru. Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan bersama-sama mensukseskan BKMT Permata ini,” ujar Jumiati.

Kepala Desa Wonosari mengucapkan terima kasih juga kepada Ketua BKMT Permata yang lama, Hj. Siti Rahmi atas kerja kerasnya selama ini dalam menyelenggarakan kepengurusan BKMT Permata.

“Kami selaku Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Siti Rahmi atas penyelenggaraan kepengurusan BKMT selama ini dan kami juga mengapresiasi terhadap koordinasi yang baik selama ini kepada majelis-majelis ta’lim di Desa Wonosari,” ucap Kades Suswanto.

Lebih lanjut, “Kami ucapkan selamat kepada Ibu Jumiati yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan BKMT Permata ini. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.

Kades Suswanto berharap persatuan majelis ta’lim ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahim dan menjadi sarana dalam menambah sarana ilmu dan wawasan pengetahuan agama.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*