HERY NOVRY IMBAU PEMANFAAT UNTUK MEMASUKKAN KUPON UNDIAN KE KOTAK KUPON DI KANTOR BUMDESA UNGGUL SARI

WONOSARI – Sehubungan dengan pelaksanaan Gebyar Bagi Hasil USP Mekarsari, Hery Novry selaku Ketua USP Mekarsari mengimbau kepada pemanfaat agar memasukkan kupon undian ke kotak undian di Kantor BumDesa Unggul Sari yang beralamat di Jalan HR. Soebrantas.

Hal ini dikatakan Hery Novry usai peletakan kotak undian yang dilakukan pada Selasa (16/3/2021) dengan disaksikan langsung oleh Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman, Ketua Panitia Gebyar Bagi Hasil USP Mekarsari, Suhandi, Wakil Ketua BPD, Sya’ari, Kepala Kewilayahan Desa Wonosari, serta Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim.

“Kami mengimbau kepada seluruh pemanfaat yang mendapat kupon undian untuk melakukan pengembalian kupon setiap hari kerja mulai tanggal 16 Maret hingga 22 Maret 2021, pukul 08.00-16.00 WIB,” imbau Hery.

Hery juga berharap agar Kepala Kewilayahan dapat mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap agar Kepala Dusun dapat mensosialisasikan kepada pemanfaat di setiap dusun masing-masing terkait pengembalian kupon ini,” harapnya.

Direktur BumDesa Unggul Sari menjelaskan bahwa pembagian kupon undian kepada pemanfaat merupakan salah satu tahapan pelaksanaan gebyar bagi hasil di masa pandemi ini.

“Mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, maka pelaksanaan gebyar bagi hasil tidak bisa kita lakukan seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga doorprize untuk sebagian besar pemanfaat akan kita berikan melalui kupon undian ini,” jelas H. Irman.

Pengundian kupon akan dilakukan pada saat gebyar bagi hasil dengan disaksikan oleh Kepala Kewilayahan beserta Ketua RT masing-masing wilayah namun untuk pembagian hadiah akan langsung diberikan kepada pemanfaat di Kantor BumDesa Unggul Sari.

“Hadiah akan kami bagikan langsung kepada pemanfaat di Kantor BumDesa Unggul Sari. Pemanfaat nantinya akan kami hubungi melalui nomor kontak yang dicantumkan pemanfaat di kupon undian,” terang Hery.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*