KADES SUSWANTO UCAPKAN TAHNIAH KEPADA 9 ANGGOTA BPD YANG RESMI DILANTIK

Foto Kepala Desa Wonosari saat menghadiri Proses Peresmian dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Masa Bakti 2021-2027

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menghadiri Proses Peresmian dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wonosari Masa Bakti 2021-2027 pada Selasa (23/2/2021) di Aula Kantor Camat Bengkalis, Jalan Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini diikuti oleh 17 Desa se-Kecamatan Bengkalis yang dipimpin Camat Bengkalis, Ade Suwirman.

Kades Suswanto menyampaikan ucapan tahniah kepada seluruh Anggota BPD yang telah resmi dilantik pada saat ini.

“Tahniah kami ucapkan kepada Anggota BPD Desa Wonosari yang resmi dilantik hari ini. Semoga dapat mengemban amanah dan bekerja dengan optimal demi kemajuan desa,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto menyampaikan bahwa terpilihnya Anggota BPD ini melalui sistem demokrasi berdasarkan pemilihan langsung yang dilakukan oleh masyarakat.

“Ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijaga Anggota BPD karena salah satu fungsi BPD itu adalah menyalurkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Kades Suswanto berharap Anggota BPD yang telah dilantik ini dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Desa dan lembaga desa lainnya dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*